Rusli : Pemprov Tidak Pernah Pilih Kasih Untuk Pemberian Bantuan

humas.gorontaloprov.go.id – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, bersama Wakil Gubenur Gorontalo Idris Rahim, menyerahkan secara simbolis bantuan ternak Babi, untuk masyarakat umat nasrani di desa Kaaruyan Kec. mananggu, Senin (17/10).
Gubernur dalam kesempatan itu mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini semata-mata untuk menbantu dan memenuhi semua keinginan masyarakat baik itu umat islam, nasrani,budha dsb.
“hal ini sudah selalu saya sampaikan bahwa saya dan pak idris atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo tidak pernah pilih kasih untuk memberikan bantuan, tidak memandang ras, suku, maupun agama, asalkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gorontalo, semua akan kita berikan,” Kata Rusli saat menemui warga nasrani desa Kaaruyan.
Seperti yang diketahui bantuan yang diberikan ini terdiri dari 10 ekor babi betina dan 1 ekor babi jantan, Gubernur mengatakan masyarakat meminta bibit babi unggul untuk dikembangbiakan.
“jadi semoga bantuan ternak yang kami berikan ini, bisa berkembang dan menghasilkan bibit babi unggul, nantinya juga saya akan melihat langsung ternak babi tersebut, hanya untuk memastikan bibit yang diberikan adalah bibit babi unggulan,” Pungkas Rusli.

339 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply