Rusli Minta PNS Langsung Bekerja Maksimal

Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berharap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah provinsi setempat, mulai hari ini untuk langsung memaksimalkan kerja seperti biasanya.

“Saya berharap tidak ada lagi yang menambah-nambah libur, pasca liburan lebaran kemarin,” Kata Rusli Habibie, saat memimpin apel kerja perdana pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah.

Gubernur berharap agar PNS dapat segera menyelesaikan sisa pekerjaan yang sempat tertunda, agar target capaian kinerja kedepan, bisa tercapai pada triwulan ini.

Sesuai arahan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi agar daerah dapat melaporkan dafatar hadir PNS pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437, secara online.

“Setia SKPD tolong maksimalkan absen hari ini, dan tolong jujur, jangan ada yang tidak hadir namun ditulis hadir,” ujarnya.

Ia berharap, momentum amalan ibadah puasa Ramadhan kemarin sebagai panutan hidup terutama dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Gubernur juga meminta kepada seluruh PNS untuk wajib mentati ketentuan yang berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan atau peraturan kedinasan, dan jangan ada yang didapati menambah liburnya.

180 total views, 4 views today

author

Author: 

Leave a Reply