Rusli Minta Kepala SKPD Ciptakan Inovasi Baru

Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, berharap kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk dapat menciptakan inovasi baru, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“kepada semua pimpinan SKPD, khususnya yang baru dilantik, untuk dapat mengemban tugas yang baru dengan penuh rasa tanggungjawab,” Kata Rusli Habibie, saat melantik Kepala Biro Umum Rifli Katili, dan Kepala Biro PP Kesra Alvon Usman, Selasa (3/5).

Dalam kesempatan itu, yang juga dihadiri oleh pejabat eselon II dilingkup pemerintah provinsi, Gubernur berharap, agar dalam menjalankan tugas harus didasarkan pada ketulusan dan keikhlasan.

Inovasi, tanggungjawab, kerja keras, lanjut Gubernur, sangat diperlukan sehingga dapat mewujudkan pencapaian target daerah, dan terpenting adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“saya ingin ada nuansa baru dilingkungan kerja kalian, pengelolah keuangan diatur, serta penyegaran serta pembinaan kepada staf, demi peningkatan kualitas kerja,” ujarnya.

Kepada Kepala Biro Umum Rifli Katili yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Biro PP Kesra, Gubernur berharap ada nuansa baru khsusnya dalam pelayanan dan pengarsipan, mengingat tugas dan tanggungjawab Biro umum cukup banyak.

Samahalnya kepada kepala Biro PP Kesra Alvon Usman, yang sebelumya Enam tahun menjabat Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) diharapkan dengan pengalamannnya melayani 45 anggota DPRD provinsi, dapat memberikan terobosan terbaru pada jabatan yang baru.

“pergeseran jabatan ini merupakan hal yang biasa, namun bisa jadi luar biasa ketika tugas ini dijalankan dengan penuh tanggungjawab,” pungkas Rusli.(brh)

213 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply