Rusli : Membangun Gorontalo Butuh Dukungan Semua Pihak

Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, mengatakan bahwa membangun Gorontalo tak boleh lepas dari sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan para stakeholder pemangku kepentingan baik yang ada didaerah maupun diluar daerah.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, saat membuka kegiatan Munas ke-III Ikatan Alumnis SMA 1 (Ikasmansa) yang dilaksanakan pada Jumat 5/2 bertempat di Hotel Savoy Homman Kota Bandung.

Pada kesempatan itu Gubernur Rusli berharap melalui kegiatan Munas Ikasmansa Gorontalo tsb, dapat melahirkan ide serta gagasan yang dapat memberikan kontribusi penting bagi pembangunan daerah.

“Saya tau diantara para alumni ini banyak yang punya posisi penting baik di daerah, perusahaan dan organisasi penting lainnya, sehingga segala pikiran, ide dan masukan bagi pembangunan di Gorontalo sangat saya harapkan,” Kata Rusli Habibie.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan alumni SMA Satu Gorontalo yang berasal dari hampir seluruh penjuru tanah air itu, berlangsung dinamis dan penuh kekeluargaan.

Kegiatan yang mengambil tema “Dengan Ikasmansa Kita Jaga Persatuan Untuk Membangun Potensi Daerah Gorontalo” itu dihadiri oleh ketua umum Ikasmansa Irjen Pol (purn) Drs. Yotje Mende, SH, MH dan Direktur Utama LEN Industri Abraham Mose yang juga alumni SMA Satu Gorontalo.

“Ada baiknya Ikasmansa ini dapat membentuk sebuah Yayasan, agar lebih banyak berbuat untuk masyarakat Gorontalo,” Ungkap Rusli, yang juga berjanji menyumbang Rp100juta untuk kelancaran yayasan nantinya.

Pada akhir kegiatan tersebut dilakukan acara dialog tentang membangun Gorontalo dimanan dalam closing statementnya Gubernur Rusli mengungkapkan bahwa, dalam membangun daerah kuncinya adalah disiplin, dan jagan pernah merasa cepat puas degan apa yang sudah diraih.

492 total views, 1 views today

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply