Rusli : Kawasan Wisata Pohon Cinta Bisa Tingkatkan Perekonomian Warga

Gorontalo – Dalam rangka kunjungan kerja Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, di Kawasan pohon cinta, minggu (4/9), mulai dari memberikan bantuan rumah deret nelayan, motor coolbox sampai peresmian kawasan pohon cinta marisa.

Gubernur mengatakan, penataan kawasan wisata pantai pohon cinta, merupakan pengembangan kawasan pusat utama, karena lokasinya yang strategis dan merupakan kawasan yang berpotensi menjadi wisata bahari, history hingga kewisata pantainya.

“banyak yang telah di bangun oleh pemerintah pusat ,provinsi maupun pemerintah daerah melalui dinas pekerjaan umum sehingga menjadikan pohon cinta ini menjadi lebih terkenal dan di akui sebagai destinasi wisata” kata rusli

Akan tetapi Rusli mengatakan bahwa, fasilitas yang dibangun semua ini karena uang rakyat, kami pemerintah hanya mengelolahnya jadi harus selalu dijaga dan dipelihara dengan baik

“Semua fasilitas yang ada disini mulai dari jalan, kawasan wisata, anjungan semua adalah uang rakyat. untuk itu pemerintah terus berupaya agar infastruktur didaerah ini, kahususnya kabupaten pohuwato, mengalami peningkatan sehingga bisa dirasakan dengan baik oleh masyarakat, yang nantinya akan meningkatkan ekonomi masyarakat” imbasnya.

295 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply