Rusli – Idris hapus sekat dengan masyarakat

Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim menghapus sekat dengan masyarakat.

Pasangan Nyata Karya Rusli Idris (NKRI) ini tak sekedar duduk dibelakang meja dalam ruangan untuk menyerap aspirasi, atau menyebar luas nomor telepon pribadi untuk mempermudah komunikasi dengan warga, tapi datang memenuhi masyarakat di lapangan, berdiskusi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan.

Termasuk hingga ke warung kopi. Bertemu berdiskusi bahkan menyampaikan berbagai gagasan. Hal ini yang dimanfaatkan Gubernur Rusli Habibie dan Wagub Idris Rahim. Sabtu (27/8) malam, Rusli – Idris datang ke warung kopi regal di Jl Nani Wartabone, Kota Gorontalo.

Hingga larut malam, berdiskusi tentang apa yang berkembang saat ini di masyarakat. “Pertemuan semacam ini sering saya dan pak Idris Rahim lakukan, untuk apa? agar kita benar-benar berada di tengah masyarakat. Tidak hanya mendengarkan lewat laporan staf, tapi langsung dari masyarakat,” kata Gubernur Rusli Habibie.

Berbagai persoalan itu pun langsung diantisipasi. Misalnya listrik, terjadi pemadaman karena sedang ada pembenahan gardu induk. “Sehingga harus dipahami, pemadam terjadi bukan karena kekurangan pasokan. Tapi karena ada persoalan teknis yang harus dikerjakan,” terangnya

333 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply