Rusli : Forum Keselamatan ini Untuk Kenyamanan Masyrakat Bertransportasi

Gorontalo – Ratusan abang bentor, berkumpul di rumah jabatan Gubernur Gorontalo, Jumat (12/10). Seperti kita ketahui bentor merupakan alat transportasi tradisonal yang ad di Gorontalo, jadi dalam hal ini mereka tergabung dalam forum keselamatan bertransportasi, yang dibentuk langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Menurut Gubernur, forum keselamatan transportasi ini sengaja dibentuk, guna untuk meningkatkan tingkat keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransportasi.

“bentor sebagai salah satu alat transportas,jadi perlu untuk pengendara atau abang bentor dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab agar supaya keamanan dan kenyamanan penumpang lebih terjaga ” Kata Gubernur pada pertemuan dengan seluruh abang bentor

Selanjutnya, Rusli menambahkan bahwa dengan adanya transportasi yang aman bagi masyarakat, diharapkan akan meningkatkan korelasi yang sangat kuat dan dapat membantu para tamu (pendatang) akan berwisata di Gorontalo merasa aman, dan hal ini juga dapat meningkatan sektor pariwisata, untuk para pengemudi bentor juga diharapkan memiliki SIM dan selalu taat aturan berlalu lintas.

“Pengemudi bentor sebaiknya memiliki pengetahuan tentang objek wisata di Gorontalo,sehingga estetika dari destinasi wisata yang kita punya, dapat terjaga dan dikembangkan lagi, dan semua juga harus punya SIM dan taat berlalu lintas “Pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga memberikan penyerahan SIM C gratis untuk 10 pengemudi bentor.

283 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply