Rusli Dorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Pedesaan

Gorontalo – Kunjungan kerja Gubernur Gorontalo di Kecamatan Wonggarasi, Kabupaten Pohuwato, Minggu (4/9), memiliki nilai ekonomi tersendiri bagi masyarakat pedesaan.

Rusli juga menyampaikan bahwa, saat ini sesuai dengan instruksi Presiden RI, para gubernur diwajibkan untuk meberikan subsidi pangan kepada masyarakat akibat daya beli menurun. sehingga setiap kunjungan kerja pemerintah provinsi wajib menyediakan paket bahan pokok untuk diberikan pada masyarakat secara gratis.

“dalam hal ini adalah sembako. dan masyarakat wajib menerimanya. saya juga akan memberikan berupa honor khusus kepada para masyarakat berfrofesi khusus, seperti pemanjat kelapa, penggali kubur, imam desa dan bidan desa.”kata Gubernur.

Gubernur dalam kesempatan itu kembali menyampaikan program unggulannya bersama wagub Idris Rahim, dimana memasuki masa akhir jabatan keduanya, alhamdulillah seluruh program sudah terealisasi, termasuk perbaikan jalan di wonggrasi ini.

“jalan di wonggrasi sudah selesai, ini dibangun sejak 2013 tahun lalu, dan masyarakat sudah bisa merasakannya, dan tidak lama lagi kami akan mengakhiri masa jabatan kami, tapi insyaAllah program-program ini akan terus berkelanjutan, hinga lima tahun kedepan tentunya semua dengan dukungan masyarakat” pungkas Rusli.

271 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply