RUPS Bank SulutGO Laba Dan Efesiensi Terus Tumbuh

Gorontalo – Pemerintah Provinsi Gorontalo mengapresiasi perkembangan PT. Bank Sulawesi Utara  – Gorontalo (Sulut-Go) di bawah jajaran direksi yang baru. Saat ini laba dan efesiensi dana PT Bank SulutGo terus mengalami peningkatan pun semakin luas.

Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Gorontalo  Huzairin Roham mengungkapkan hal ini saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2016 dan RUPS Luar Biasa PT. Bank SULUTGO, Jumat (3/3), Rapat ini dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara selaku pemegang saham pengendali Olly Dondokambey,SE

“Semenjak pertukaran direksi baru kita sudah melihat adanya peningkatan kinerja yang baik. Ini ditandai dengan adanya peningkatan laba dan efisiensi di mana-mana, sehingga membangkitkan kepercayaan Pemerintah dan publik  kepada Bank SULUTGO,” Ungkap Huzairin

Lebih lanjut dikatakanya salah satu tujuan dari Provinsi Gorontalo untuk berinvestasi di Bank Sulut-Go tidak lain guna memperoleh pendapatan dalam rangka mendukung belanja Pembangunan. “Harapan kita ini mampu diwujudkan pihak Bank SulutGo,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Komisaris Bank Sulutgo wilayah Gorontalo Rustam Akili mengatakan  hubungan yang telah terjalin ini tumbuh dan berkembang dengan baik. Artinya pelayanan kepada nasabah itu akan terwujud apabila kita bersinergi dengan para pemegang saham.

“Mudah-mudahan dengan kita-kita yang telah menjalin pertemanan dengan tim direksi dan pemegang saham Bank SULUTGO ini akan tetap membaik. Harapan saya untuk Gorontalo, sahamnya diperbanyak, devidennya banyak maka kesejahteraan pegawainya akan tercapai,” tutupnya. (Vivi – Tim Redaksi Humas)

215 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply