Ribuan Masyarakat Sambut Jokowi di Lahan Jagung

Presiden Joko Widodo (kemeja putih) selfie bersama masyarakat Desa Botuwombato, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (1/3/2019). (Foto – Salman Humas)

Gorontalo Utara, Humas – Ribuan masyarakat menyambut Presiden RI di lokasi panen raya jagung, di Desa Botuwombato, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (1/3/2019).

Tiba di lokasi panen raya, Jokowi yang didampingi ibu Iriana Jokowi disambut meriah ribuan masyarakat yang berada di lokasi panen raya dan langsung turun ke lahan jagung.

Sesaat setelah menyaksikan panen, tak lupa Jokowi menyapa dan memenuhi permintaan foto selfi masyarakat yang telah menunggu.

Sambutan sangat meriah dari ribuan masyarakat membuat Jokowi tak henti hentinya melayangkan senyuman dan tetap melayani masyarakat yang ingin bersalaman.

Baca Juga :  Gubernur Temui Warga Taluditi, Selesaikan Pembebasan Lahan

Salah satu agenda Jokowi adalah melakukan panen raya jagung.

Luas lahan yang dipanen sebesar 1.392 Ha yang berada di dua lokasi desa yaitu Desa Botuwombato dan Desa Motilango dengan keseluruhan luas lahan siap panen yang berada di Kecamatan Kwandang yang terdiri dari 15 desa dan Kecamatan Tibawa yang terdiri dari 7 desa seluas 5.695 Ha.

Pewarta : Asriani

532 total views, 1 views today