Remaja Genre Harus Peka Terhadap Lingkungan

Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah saat melepas lomba lari Genre Run, Jumat (29/6/2018) di rumah adat Dulohupa Kota Gorontalo. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25. (foto : Burhan – Humas)

KOTA GORONTALO – Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah mengatakan remaja Genre (Generasi Berencana) yang berdedikasi tinggi harus peka terhadap lingkungan dengan selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dimanapun dia berada.

“ Saya harap remaja Genre tidak hanya sebagai simbol saja tapi mereka juga harus peduli dengan lingkungan seperti tidak membuang sampah sembarangan atau saat melihat sampah dimana saja langsung memungutnya,” ujar Idah saat melepas lomba lari Genre Run, Jumat (29/6/2018) di rumah adat Dulohupa Kota Gorontalo.

Baca Juga :  Wagub Menerima KARTANU

Di depan para remaja yang mengikuti kegiatan ini, Idah yang juga merupakan ketua Kwarda Gorontalo memberikan motivasi kepada para remaja untuk memiliki cita-cita tinggi demi kelangsungan hidup mereka dimasa yang akan datang.

“ Sebagai generasi berencana, para remaja harus sedari kecil menggantungkan cita-citanya setinggi mungkin. Jika kalian masih ragu ingin bercita-cita menjadi apa, tulislah cita-cita kalian dan bacalah setiap hari sebagai motivasi sehingga kalian akan berusaha menggapai cita-cita itu, “ urai Idah.

Lomba lari yang diadakan dalam rangka  menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 ini diprakarsai oleh BKKBN Provinsi Gorontalo, dikuti kurang lebih 120 peserta yang berasal dari utusan organisasi kepemudaan, komunitas Run Is Our Therapy (RIOT) serta Nou dan Uti Provinsi Gorontalo. Acara ini ditutup dengan penampilan Flash Mob para Genre yang disiarkan secara live streaming di website BKKBN pusat.

Baca Juga :  Rusli : Pengadaan Barang dan Jasa Butuh Persamaan Persepsi

Pewarta : Burhan

Editor : Asriani

341 total views, 2 views today

author

Author: