Rapat Perdana Biro Humas Dan Protokol, Kenalkan Bagian Dan Subag Baru

Berita-rh .com РSehari setelah pelantikan, Kepala Biro Humas dan Protokol Zukri Suratinojo, langsung memimpin rapat bersama  pejabat eselon 3, 4 dan seluruh staf serta ptt dlingkungan Biro Humas dan Protokol, bertempat di Ruang Huyula, Rabu (4/1).

Dalam arahannya Zukri mengatakan bahwa rapat internal ini untuk memaksimalkan kinerja setahun kedepan karena sebagai ujung tombak setiap kegiatan pimpinan humas dan protokol harus segera melaksanakan tugas dan tupoksinya.

“Sesuai arahan Plt memang kita para pimpinan minggu ini harus melakukan rapat konsulidasi antar pejabat dan staf untuk itu saya harapkan bagi biro humas dan protokol dikarenakan kinerja kita berhubungan langsung dengan Pimpinan sehingga butuh koordinasi yang akurat antara subag dan antara bagian di biro humas protokol,” tegas Zukri.

Pada kesempatan itu juga selaku pimpinan, Zukri memperkenalkan satu Bagian baru di biro humas dan Protokol yaitu Bagian Pengelolaan Data dan Kerjasama Media, yang terdiri dari sub bagian pengelolaan data, sub bagian kerjasama media , dan sub bagian tata usaha biro.

Dan untuk Sub bagian humas dibagi menjadi sub bagian penyiaran dan penyebaran informasi, sub bagian peliputan dan publikasi, sub bagian dokumentasi dan informasi Publik.

Sementara itu untuk bagian protokol di bagi lagi menjadi sub bagian tata acara, sub bagian agenda kegiatan pimpinan, dan sub bagian pelayanan tamu. Masing masing di pimpin langsung oleh eselon 3 dan 4 yang baru saja dilantik Oleh Plt Gubernur Gorontalo

234 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply