Rangkaian HUT Kota, Pemprov Apresiasi Kebersihan Kota Gorontalo

Gorontalo – Pemerintah Provinsi Gorontalo yang ikut memeriahkan rangkaian HUT Kota Gorontalo mengapresiasi kebersihan Kota Gorontalo. Hal ini disampaikan oleh asisten 1 Setda Provinsi Gorontalo Anis Naki yang mewakili Zudan Arif selaku Penjabat Gubernur pada jalan sehat rangkaian HUT Kota Gorontalo yang ke 298.

Anis mengatakan disepanjang rute jalan sehat pagi tidak ada sampah yang berserakan, serta terdapat Ruang Terbuka Hijau (RTH). Sehingga tak perlu heran bila Kota Gorontalo meraih penghargaan Adipura dari pemerintah pusat.

“Kota Gorontalo sebagai ibu kota Provinsi Gorontalo sudah dua kali meraih penghargaan Adipura. Ini adalah simbol supermasi kota,” ungkap Anis ketika di wawancarai usai mengikuti jalan sehat di Lapangan Taruna , Minggu (19/3).

Anis menambahkan program kebersihan kota ini sesuai dengan keinginan Pemerintah Provinsi yang selama ini begitu gencar mengkampanyekan kebersihan kota dan kenyamanan tata lingkungan. Karena penataan kota sangat utama mengingat kota Gorontalo adalah Ibu Kota Provinsi.

“Seperti kita ketahui selama ini dimana-mana kami Pemerintah Provinsi selalu mengampanyekan kebersihan kota agar masyarakat bisa hidup bersih, dan hal inilah yang saat ini kita lihat di Kota Gorontalo. Terimakasih Pemerintah Kota Gorontalo telah mewujudkan kota yang arsi seperti ini,” tandas Anis.

221 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply