Radio RH Bicara Eksistensi Radio di Era Milenial

0
99
Kepala Biro Humas Protokol dan Kepala Bagian Humas yang sekaligus menjabat sebagai Direktur Utama dan Direktur LPP Radio Suara Rakyat Hulondhalo saat melaunching aplikasi website berita Radio RH. Kegiatan launching aplikasi ini dirangkaikan dengan Talk Show tentang Radio Vs Milenial “Yang Muda Yang Bicara”, Jumat, (14/2/2020) di Resto Rumah Tepi Sawah. (Foto Alfred)

KOTA GORONTALO,  Humas – Di era Teknologi Internet saat ini, minat generasi milenial untuk terjun di industri Radio mulai berkurang. Melihat hal tersebut, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Rakyat Hulontalo (Suara RH) menggelar talk show tentang Radio Vs Milenial “Yang Muda Yang Bicara”, yang dihadiri oleh duta bahasa Gorontalo, duta genre Gorontalo, Nou Uti Gorontalo, pejabat dan staf Biro Humas dan Protokol serta perwakilan media online, Jumat, (14/2/2020).

Direktur utama LPPL Radio Suara RH Masran Rauf dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk mengingatkan kembali eksistensi radio. Karena seiring perkembangan zaman, eksitensi radio telah tenggelam oleh perubahan teknologi.

“Malam ini adalah puncak kita menunjukan eksistensi kita. Sebagai orang radio, tentu saja kita tahu bersama bahwa radio adalah alat komunikasi yang sudah jarang di minati.  Padahal lewat radio, tingkat imajinasi kita lebih tinggi khususnya kaum milenial,” kata Masran

Masran yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol ini menambahkan
radio merupakan wadah untuk menumpahkan segala sesuatu apa yang ingin disampaikan. Khususnya untuk radio RH,  radio yang memang dimiliki oleh Pemda ini, bisa digunakan masyarakat untuk menyampaikan segala apresiasinya dan juga bisa mengetahui segala macam kegiatan pemerintah.

“Saya merasakan hal yang luar biasa karena kegiatan ini baru pertama kali dan ini merupakan impian saya sejak 2 tahun yang lalu. Mari sama sama memberikan yang terbaik untuk pemerintah Provinsi Gorontalo. Zaman boleh berubah, radio tetap dihati,” tandasnya.

Artikel Terkait  Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo Resmi Dilantik

Selain talkshow, Radio RH juga melaunching aplikasi Website berita Radio Suara RH. Acara ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Radio Sedunia yang diperingati setiap tanggal 13 Februari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini