Puluhan WP Gorontalo Ikut Program Tax Amnesty

Gorontalo – Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo Ahmad Tirto Nugroho mengatakan bahwa, hingga saat ini, sudah ada puluhan Wajib Pajak (WP) yang ikut memanfaatkan program “Tax Amensty” atau pengampunan pajak.

Namun pihaknya beraharap kepada WP yang ada di Gorontalo, untuk bisa memanfaatkan waktu yang ada saat ini, karena jangan sampai WP akan merasa tidak nyaman untuk antrian pada akhir bulan September nanti.

“Untuk antisipasi antrian panjang, silahkan datang ke KPP Gorontalo, karena kami tetap akan melayani meskipun hari Sabtu dan Minggu,”kata Ahmad Tirto Nugroho.

Ia menambahkan, kalau secara Nasional memang sudah ada target berapa yang harus dicapai, namun kalau di Gorontalo sendiri memang belum ada distribusi capaian target.

Namun pihaknya yakin di Gorontalo, potensi WP yang akan mengikuti program “Tax Amnesty” akan banyak, untuk itu sampai dengan saat ini pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan menghimpun para WP untuk ikut program ini.

“kami akan berupaya memberikan pelayanan sebaik dan senyaman mungkin kepada WP yang akan datang ke kantor kami,”ujarnya.

Sebelumnya Wakil Presiden Jusuf Kalla merasa yakin target penerimaan negara dari kebijakan pengampunan pajak sebesar Rp165 triliun terlampaui pada September 2016.

270 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply