PT. GM Serahkan 22.548 Alat Kesehatan Kepada Gugus Tugas Gorontalo

0
434
Kepala Cabang PT.  Gorontalo Minerals Gorontalo, Didit Hatmoko, saat menyerahkan secara simbolis bantuan alat alat kesehatan kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo sekaligus Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kamis (28/5/2020). (Foto : Fadly)

KOTA GORONTALO, Humas – PT. Gorontalo Minerals (GM), menyerahkan 22.548 alat kesehatan kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo sekaligus Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kamis (28/5/2020). Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT.  Gorontalo Minerals Gorontalo, Didit Hatmoko.

Rinciannya baju coverall yang bisa dipakai berulang dengan dicuci air sabun 80 pcs, kaca mata google 40 buah, masker N95 320 pcs,
masker bedah 2000 pcs. Ada juga sepatu karet 35 pasang, sarung tangan latex 20.000 pasang,
thermoscan 5 pcs, handsanitizer 34 liter, dan handwash cair 34 liter.

“Bantuan ini dari PT. Bumi Resources Tbk. yang disalurkan melalui PT Gorontalo Minerals. Harapan dari managemen, semoga pandemi segera keluar dari Indonesia dan kita semua bisa beraktivitas sediakala,” ungkap Didit

Sementara itu Gubernur Rusli mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PT. GM yang telah membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Gorontalo, untuk kelengkapan alat alat kesehatan, utamanya APD. Ia menilai bantuan ini pasti tidak murah, harganya mahal dan pasti akan sangat bermanfaat bagi tim medis dan masyarakat yang terpapar covid-19.

“Titipkan ucapan terimakasih saya kepada manajemen kalian, utamanya kepada bapak Aburizal Bakrie selaku pimpinan PT. Bumi Resources Minerals.Tbk,  atas bantuan yabg sangat berarti ini.  Harganya pasti tidak murah. Mudah-mudahan bisa meringankan beban kami para gugus tugas,” tutur Rusli.

Artikel Terkait  IDAH : STOP DAN AKHIRI KEKERASAN TERHADAP ANAK

Diakhir arahannya Rusli tak lupa mengucapkan selamat lebaran dan minal aidin walfaidzin secara virtual kepada seluruh jajaran PT.  Gorontalo Mineral. Ia juga menitipkan pesan, agar seluruh jajaran PT GM, mendoakan semoga kondisi Gorontalo bisa kembali ke zona hijau.

Pewarta : Ecin/Nova

Editor : Isam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini