Plt Gubernur : Pulo Cinta Adalah Ciri Khas Gorontalo

Gorontalo – Pelaksana tugas Gubernur Gorontalo, Zudan Arif Fakhrullah melakukan peninjauan untuk mempromosikan Pulau yang ada di Gorontalo. salah satu yang dipromosikan adalah Pulo Cinta yang berada di Kabupaten Boalemo. Zudan mengaku sangat terkesan dengan pulo Cinta ini. menurutnya ini adalah ciri khas Pulau yang ada di Gorontalo dan tidak di miliki oleh pulau pulau di Indonesia lainnya.

“Pulo cinta ini adalah salah satu ciri khas Gorontalo, dia unik dan memiliki karakteristik tersendiri. berbeda dengan pulau yang ada di Raja ampat, Tojo una-una, atau Bunaken. khas yang dimiliki pulo cinta adalah perpaduan alamnya termasuk terumbu karang yang belum terjamaah,” kata Zudan di hadapan awak wartawan saat menikmati keindahan pulo cinta, Minggu (4/11).

Zudan juga menambahkan pemerintah mempunyai komitmen yang tinggi untuk mengembangkan pariwisata dispot spot yang ada di Kabupaten/kota, termasuk dipulo cinta.

“ini tentunya patut untuk terus kita kembangkan. ini akan menjadi kekayaan yang bisa mendongkrak pertumbuhan investasi di Gorontalo,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dishub Kominfo dan Pariwisata Jamal Nangro mengatakan, pulo cinta ini adalah diantara parwisata di provinsi Gorontalo yang sangat menarik. tidak ehran setelah diresmikan beberapa waktu lalu, wisata ini sudah dibanjiri banyak pengunjung. 80 persen tamu local dan 20 persen dari turis mancanegara.

“kedepan tentunya wisata ini akan kita buat lebih lagi agar dapat memberikan kontribusi besar bagi pembangunan ekonomi di Gorontalo,” punkas Jamal Nangro.

246 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply