Plt Gubernur: Paslon Gub-Wagub harus tawarkan program bukan saling menjelekkan.

Berita-rhc.om- Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh menghimbau kepada masing-masing pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo ketika berkampanye agar lebih menawarkan program pembangunan Gorontalo bukan saling menjelekkan satu sama lain.

“Saya berharap kepada masing-masing pasangan calon, ayo berkampanye dengan program bukan saling menjelekkan” kata Zudan belum lama ini.

Menurutnya Gorontalo sebagai negeri yang lebih mengedepankan adat yang bersendi syara dan kitabullah kiranya paslon lebih arif menujukkan sikap itu kepada masyarakat bukan saling menjelekkan, pendek kata paslon harus berakhlakul karimah, mana program pembangunan yang terbaik itulah yang dikampanyekan.

“Tolong beri apresiasi kepada paslon yang berkampanye dengan akhlukul karima bukan saling menjelekan, ini memilih pemimpin bukan arena perang” ungkap Zudan.

Selain itu juga, Zudan juga berharap kepada timses masing-masing paslon mendukung kampanye tawaran program bukan lagi ada sikap menjelekkan satu dan lainnya ketika mengkampanyekkan paslon.

224 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply