Plt Gubernur Kunjungi Korban Kebakaran

Gorontalo – Pelaksana tugas Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, di sela sela kesibukannya masih meluangkan waktu menemui langsung korban kebakaran di pusat kuliner buah pasar telaga, Sabtu (17/12).

Pada kesempatan itu tidak hanya datang dengan tangan kosong dan memberikan support, plt bersama SKPD terkait dalam hal ini Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten menyerahkan sejumlah bantuan berupa makanan, obat-obatan, alat masak, serta pakaian.

“Kami pemerintah Provinsi Gorontalo, menyampaikan duka yang sedalam dalamnya atas musibah kebakaran yang terjadi, alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian secara material tapi semampu kami akan membantu para korban,” Ungkap Zudan Arif.

Plt juga menambahkan bahwa Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota akan bahu membahu untuk segera membersihkan lokasi ini, serta memberikan santunan kepada korban agar bertahan hidup.

“Lokasinya akan segera kami bersihkan, karena tempat ini tidak bisa digunakan lagi. Nanti akan kami carikan alternatif lain untuk mereka agar bisa berjualan lagi, yang pasti bantuan dari pemerintah adalah bagaimana mereka bisa membangun usaha kembali,” tandasnya.

Diketahui kebakaran pasar buah Telaga ini terjadi sekitar pukul 02.30 Dini hari, di akibatkan arus pendek listrik.

260 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply