Plt Gubernur Ingatkan Orangtua Harus Beri Perhatian Lebih Untuk Anak-Anak

Gorontalo – Sebelum mengunjungi lokasi bencana banjir di Kab. Gorontalo dan Kabupaten Boalemo, Plt Gubernur Gorontalo, Zudan Arif berasama rombongan, menyempatkan diri menyantuni rumah keluarga korban seorang bocah yang tewas akibat bencana banjir di desa Hutuo Kec. Limboto, Selasa (1/11).

Pada kesempatan itu, Plt Gubernur turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas menghadapi cobaan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi, turut berduka cita dan kepada keluarga agar tabah,sabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini. Duka keluarga ini adalah duka kita semua pemerintah dan masyarakat Gorontalo,” kata Zudan Arif.

Zudan juga menambahkan agar hal ini bisa menjadi pelajaran bagi orang tua lainnya yang memiliki anak-anak yang masih di bawah umur.

“Harap setiap orang tua mengawasi terus anak anak kita, apalagi musim hujan seperti ini, jangan biarkan anak-anak main diluar rumah, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” Pungkasnya.

368 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply