Plt Gubernur Gorontalo Fokus Tiga Poin Kerja Utama

Gorontalo – Pelaksana Tugas Gubernur Gorontalo, Prof. Dr. Zudan Arif menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Plt Gubernur, dirinya akan fokus dengan tiga poin utama yang menjadi fokus kerjanya, hal ini disampaikan saat memimpin apel perdana dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Senin (31/10).

“ada tiga poin utama, yang menurut saya akan menajdi acuan saya selama kurang lebih 4-6 bulan kedepan menjadi pelaksana tugas Gubernur Gorontalo,”kata Zudan Arif.
Diketahui tiga poin utama tersebut adalah Pertama, dirinya akan memastikan pelayanan publik dan pemerintahan bisa berjalan dengan paripurna, tidak ada perbedaan antara Gubernur definitif dengan Plt Gubernur.

Kedua bahwa pihaknya memastikan penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017 harus tepat waktu, dan terencana dengan baik. dan poin ketiga yang telah diamanahkan yaitu,memastikan tahapan Pilkada di Gorontalo harus berjalan sukses, aman dan bergembira.

“dalam hal ini yang paling utama adalah pelayanan kepada masyarakat, harus berjalan dengan baik dan maksimal, dan juga saya berharap masyarakat Gorontalo pun bergairah untuk memilih, sehingga tingkat partisipasi pemilih di Gorontalo, bisa tinggi, dan ASN harus profesional dan bersikap Netral,” ujarnya.

 

290 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply