Plt Gubernur : Berdoa Untuk Negara Bisa Dimana Saja

Gorontalo – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, menjelaskan bahwa berdoa untuk keselamatan negara bisa dilakukan dimana saja, tanpa harus berangkat ke Jakarta.

“Tidak perlu ikut berdoa bersama pada tanggal 2 Desember 2016, nanti di Jakarta,” Kata Zudan Arif Fakrulloh.

Menurutnya bahwa, Doa untuk keselamatan seluruh bangsa dan keutuhan NKRI bisa dilakukan di daerah masing-masing, baik itu melalui Masjid, Gereja, Vihara, Klenteng bahkan ditempat dimana kita berada.

“Pada tanggal 2 Desember, buatlah Istiqosah berdoa bersama yang lebih bagus dari tempat dimana kita berada, tanpa harus membuang-buang uang untuk berangkat ke Jakarta,”ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Gorontalo, untuk berdoa bersama dari wilayah masing-masing, dan bersama menjaga kesejukan wilayah provinsi Gorontalo sebagai “Serambi Madinah”, jadi mari bersama kita melakukan segala sesuatu yang lebih produktif bagi bangsa dan kemaslahatan bersama.

“Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Gorontalo, untuk tetap fokus pada tugas utama, yaitu melakukan pelayanan publik,”tegas Zudan.

Menurutnya bahwa, yang terpenting dalam Doa bersama itu adalah memohon kepada Allah SWT agar Indonesia, khususnya Gorontalo untuk tetap terjaga keutuhannya, dan terciptanya kesejukan di masyarakat.

306 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply