Plt Gubenur Gorontalo Silahturahim Dengan Cagub Petahana Rusli Habibie

erita-rh.com – Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh, menerima kunjungan Calon Gubernur Pertahana Rusli Habibie, Rabu (2/11). Kunjungan berbalut silahturahim itu belangsung hangat dan kekeluargaan. Sebagai plt Gubernur Zudan Arif sangat mengapresiasi pertemuan ini, dan ia banyak berdiskusi dengan Cagub petahana ini. menurutnya Rusli masih tetap Gubernur divinitif yang saat ini hanya sedang non aktif karena akan mengikuti pilkada lanjutan.

“Ini kunjungan silahturahim, pak Rusli adalah sahabat lama sekaligus senior saya, pertemuan ini juga untuk pembahasan program kerja RKP, RKBMD yang disusun oleh Gubernur divinitif yang saat ini sedang non aktif, jadi saya intinya disini untuk melanjutkan tugas-tugas pemerintahan beliau,tugas pelayanan publik, sekaligus menjaga kondisifitas menjelang Pilkada,”kata Zudan Arif.

Hal senada juga disampaikan oleh Cagub Petahana Rusli Habibie. ia mengatakan telah lama mengenal Prof. Zudan Arif, jadi untuk kepercayaan melanjutkan program-program unggulan pada masa pemerintahnnya bersama Idris Rahim, tidak diragukan lagi untuk sementara semua diserahkan kepada Plt Prof.Zudan Arif.

“saya telah mengenal lama Prof. Zudan dari semasa saya jadi Bupati, jadi saya serahkan semua lanjutan kepemimpinan kami kepada beliau, dan juga saya sudah memohon kepada Mendagri, setelah Plt ini nanti setelah masa cuti saya selesai akan ada lagi penjabat Gubernur. jadi saya memohon agar Prof Zudan, tetap yang melanjutkan sebagai Penjabat Gubernur, dari pada kita pilih orang lain dan mulai dari nol lagi dengan penyesuaian kembali, jadi saya berharap agar beliau bisa melanjutkan sampai dengan terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilantik nantinya,”ungkap Rusli Habibie.

Lebih lanjut Rusli berharap kepada Prof Zudan agar program APBD Provinsi Gorontalo tahun depan, kembali menjadi untuk yang pertamakali diserahkan ke Mendagri, untuk di bahas.

“saya sampaikan ke Prof Zudan, agar pengehasahan APBD Provinsi tetap menjadi yang pertama untuk pengesahannya,” sambung Rusli.

dan menengenai Rusli Habibie yang sekarang adalah Cagub dan di ijinkan oleh Zudan Arif untuk bersiraturahim kerumah Dinasnya, Zudan berkata bahwa semua bisa datang kesini siapa sajah teramasuk pak Rusli Habibie.

“Karena ini adalah rumah rakyat, siapa saja bisa datang, termasuk pak Rusli yang notabennya masih sebagai Gubernur divinitif yang saat ini sedang non aktif karena cuti diluar tanggungan negara,” Pungkas Zudan Arif.

314 total views, 4 views today

author

Author: 

Leave a Reply