Plh Sekda Hadiri PAW Anggota DPRD Provinsi Gorontalo

Plh Sekda Weni Liputo ( berdiri) saat memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa DPRD Prov. Gorontalo, di gedung DPRD, Selasa (10/4)

GORONTALO – Faizal Hulukati resmi menggantikan Rusliyanto Monoarfa sebagai PAW anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo.
Pergantian tersebut dihadiri Plh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Weni Liputo dalam rapat Paripurna Istimewa perihal Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Pengganti Antar Waktu (PAW) yang berlangsung di gedung DPRD Provinsi, Selasa (10/4).

Weni Liputo selaku Plh Sekda yang mewakili Gubernur Gorontalo mengatakan sangat menyambut baik pelantikan PAW ini. Ia berharap dengan bergabungnya Faizal Hulukati di DPRD Provinsi Gorontalo membawa pengaruh positif dan sinergi antara eksekutif dengan legislatif.

Baca Juga :  Dua PAW Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Diambil Sumpah

“Atas nama pemerintah Provinsi Gorontalo dan atas nama Gubernur Gorontalo khususnya, kami berterimakasih kepada saudara selama masa pengabdiannya. Kami masih sangat mengharapkan partisipasi saudara dalam mengisi pembangunan bagi Provinsi Gorontalo yang sama sama kita cintai ini,” urai Weni.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Yusuf yang memimpin rapat paripurna istimewa mengatakan, pelantikan ini sudah melalui seluruh tahapan dan prosedur PAW sebagaimana ketentuan yang berlaku. Dapat dilihat pula dari jumlah kehadiran anggota DPRD yang hadir sudah dianggap kuorum yang artinya sah dilaksanakan.

” Kami mengucapkan selamat bergabung kepada pak Faizal, semoga dengan dilantiknya saudara tugas-tugas kita di DPRD semakin maksimal,” kata Paris.

Baca Juga :  12 Milyar Bantuan Untuk Nelayan Gorontalo, Cair

Ruslianto Monoarfa menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo Komisi IV sejak Tahun 2014 dan digantikan oleh Faizal Hulukati untuk menyelesaikan masa jabatannya yang akan berakhir tahun 2019 mendatang.

Pewarta : Ecin
Foto : Nova
Editor : Asriani

251 total views, 1 views today

author

Author: