Pisah Sambut Kabiro Humas Protokol Meriah

Kepala Biro Humas Protokol Setda Provinsi Gorontalo yang baru Wardoyo Pongoliu (topi biru) didampingi Kadis Kominfo dan Statistik Rifli Katili (batik) mengabadikan momen kebersamaan dalam kegiatan pisah sambut yang dirangkaikan dengan family gathering, di rumah pribadi Kadis Kominfo dan Statistik, Dulamayo Selatan, Kab. Gorontalo, Sabtu (22/12/2018). (foto : Istimewa)

Kabupaten Gorontalo,Humas – Pisah sambut Kepala Biro Humas Protokol Setda Provinsi Gorontalo berlangsung meriah.

Pisah sambut ini dirangkaikan dengan family gathering yang diadakan di lokasi Wisata Dulamayo Selatan, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (2/12/2018).

Kepala Biro Humas Protokol yang baru, Wardoyo Pongoliu mengutarakan bahwa kegiatan kebersamaan yang dilaksanakan dalam rangkaian pisah sambut sekaligus family gathering tersebut, disamping sebagai ajang refreshing, juga mempererat hubungan antar ASN.

Baca Juga :  Zudan Optimis Gorontalo Bisa Masuk LPPD Terbaik

“Dalam suasana santai seperti itu tidak ada lagi sekat antar pejabat dan staf, sehingga hal ini sangat bermanfaat dalam rangka membentuk kerjasama yang lebih solid lagi demi Biro Humas Protokol yang lebih baik lagi kedepan,” jelas Wardoyo.

Sementara itu mantan Kabiro Humas Protokol Rifli Katili menjelaskan,
acara pisah sambut yang dirangkaikan dengan family gathering sangat positif karena meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas di lingkup Biro Humas Protokol.

” Kegiatan hari ini menyambung dan memperkuat tali silaturahim baik sesama staf biro juga keluarga besar Biro Humas Protokol. Ini juga menumbuhkan motivasi kerja untuk pelaksanaan tugas tugas kedepan,” urai Kadis Kominfo dan Statistik ini.

Baca Juga :  Wagub Gorontalo Canangkan Gema Lindas PD3I

Rifli berharap selain sebagai refreshing, kegiatan kebersamaan ini bisa menjadi ajang evaluasi dan refleksi kinerja dan tugas tugas yang telah dilaksanakan untuk perbaikan dan pembenahan kedepan.

Selain keluarga besar Biro Humas Protokol, family gathering juga makin meriah dengan kehadiran keluarga besar Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Asriani

374 total views, 1 views today

author

Author: