Pimpin Apel Kerja Perdana Plt Gubernur Sampaikan 7 Arahan Penting

Gorontalo – Pelaksana Tugas Gubernur Gorontalo, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh memimpin apel kerja perdananya di lingkunan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Senin (31/10) di halaman rumah dinas Gubernur. dalam sambutannya Zudan arif mengatakan ada 7 arahan penting yang wajib disampaikan pada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi.

“ada 7 arahan yang menurut saya penting untuk diketahui oleh ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi, tapi sebelumnya saya mau menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemerintah dalam sambutannya kemarin dengan adat mopotilolo,”kata Plt Gubenur.

Selanjutnya Zudan Arif, menyampaikan secara rinci 7 arahan penting tersebut.  ini diharapkan agar ASN di Gorontalo selalu menjadi panutan bagi masyarakat Gorontalo

“7 arahan tersebut adalah yang pertama, ASN harus terus bekerja dan membangun kerjasama untuk melayani dan membahagiakan masyarakat. Kedua ASN diharapkan Segera menyusun RKA dgn memperhatikan target RPJMD. Ketiga Fokus pada tujuan RKP 2012-2017. Keempat Terkait Pilkada, tugas ASN memfasilitasi agar pilkada berjalan lancar,damai,sejuk,dan menggembirakan, secara substantif, ASN harus profesional dan netral. Kelima ASN adalah panutan, harus menjadi contoh dan teladan masyarakat,Hindari narkoba, miras, judi, perselingkuhan, dan perilaku negatif yg merusak citra ASN. Keenam, merevolusi diri dan menggerakkan revolusi mental dengan melakukan inovasi, bekerja dengan luar biasa yakni dari perilaku manual ke digital dan yang teakhir adalah Membangun solidaritas dan kepedulian kepada sesama dengan membantu masyarakat yg ditimpa bencana banjir dibeberapa wilayah Provinsi Gorontalo,”ungkap Plt Gubernur secara rinci.

terakhir Zudan Arif menekankan soal ASN yang wajib harus bersikap netral dalam pemilihan kepala daerah nantinya, jangan ada yang memihak pada salah satu parpol bakal calon Cagub, Wagub maupun Cabup.

“Khusus menyangkut pilkada nantinya, baik Pilkada Gub maupun Pilkada Bupati Boalemo, saya berharap ASN harus bersikap profesional dan netral. dan mari kita jadikan pilkada Gorontalo menjadi pilkada percontohan, dengan menjadikannya sebagai pilkada yang damai, sejuk, dan gembira,” pungkas Zudan Arif.

323 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply