PGS GM Telkom Witel Gorontalo Sowan ke Wagub

0
127
Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kedua kiri) selaku Ketua Komwil Alkhairaat Provinsi Gorontalo bersama PSG GM PT. Telkom Witel Gorontalo Agus Yudha Basuki (tengah), menandatangani perjanjian kerja sama antara RAL Gorontalo dengan Telkom Gorontalo di ruang kerja Wagub, Jumat (14/2/2020). (Foto : Haris – Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menerima kunjungan silaturahmi Pejabat Pengganti Sementara (PGS) General Manager PT. Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Gorontalo Agus Yudha Basuki bersama rombongan di ruang kerjanya kompleks Gubernuran Gorontalo, Jumat (14/2/2020).

“Kehadiran saya ini untuk bersilaturahmi dengan bapak Wakil Gubernur Gorontalo, sekaligus untuk menyampaikan komitmen Telkom untuk mendukung Pemerintah Provinsi Gorontalo khususnya terkait dengan layanan teknologi informasi dan komunikasi,” jelas Agus usai bersilaturahmi dengan Wagub Idris Rahim.

Pada kesempatan itu Agus Yudha Basuki yang menjabat sebagai Deputy EVP Marketing Telkom Regional VII bersama Wagub Idris Rahim selaku Ketua Komisariat Wilayah Alkhairaat Provinsi Gorontalo menandatangani perjanjian kerja sama antara Telkom Gorontalo dengan Radio Alkhairaat (RAL) Gorontalo. Agus menuturkan, kerja sama tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan produk-produk Telkom kepada masyarakat dengan memanfaatkan media radio.

“Kami ingin mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Telkom mempunyai produk yang sangat bagus untuk masyarakat seperti layanan internet dan televisi yang tujuannya sangat positif untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” imbuhnya.

Sementara itu Wagub Idris Rahim berharap kerja sama antara Telkom dan RAL Gorontalo bisa memberi manfaat luas bagi masyarakat. Menurutnya di era teknologi informasi digital yang terus berkembang saat ini, layanan telekomunikasi sudah menjadi kebutuhan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.

“Saya berharap kerja sama ini bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus dapat mendukung peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” tandas Idris.

Artikel Terkait  Gorontalo Miliki Pabrik Bahan Bangunan

Pewarta : Haris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini