Perayaan Ulang Tahun Gubernur Gorontalo Berlangsung Sederhana

0
839
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi Istri Idah Syahidah saat merayakan ulang tahun gubernur yang ke 56 yang jatuh tepat hari ini, Kamis, (6/6/2019). Perayaan ini berlangsung secara sederhana dimana hanya dihadiri keluarga dan teman teman OPD. (Foto : Salman)

KOTA GORONTALO, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie tepat hari ini, Kamis (6/6/2019) berulang tahun yang ke 56.  Masih dalam nuansa Idulfitri, perayaan sederhana ulang tahun gubernur dilangsungkan di rumah jabatan gubernur.  Bersama istri Idah Syahidah, keluarga dan teman teman Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Alhamdulillah hari ini saya berulang tahun. Ibu dan teman teman OPD kasih kejutan. Saya senang apalagi masih momen idulfitri,” kata Rusli

Selain mendapatkan surprise, lelaki kelahiran Gorontalo tahun 1963 ini juga mendapatkan ucapan selamat dan doa dari teman teman OPD.  Doa yang dipanjatkan semata mata untuk kesehatan dan keberkahan hidup gubernur

“Beliau adalah sosok pemimpin untuk kita semua. InsyaAlah pak gubernur dan keluarga selalu diberkati Allah SWT, diberikan umur panjang dan senantiasa diberikan kekuatan untuk terus membangun provinsi gorontalo,” ucap Wardoyo Pongoliu selaku Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Gorontalo.

Selain merayakan milad secara sederhana,  momentum hari Raya kedua idulfitri ini juga dimanfaatkan gubernur untuk menerima silahturahmi dengan bupati/wali kota dan para pejabat pemda.

Pewarta : Echin
Editor : Isham

Artikel Terkait  Darda Daraba Resmi Ketua Pengprov Pelti Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini