Pemprov Seriusi Program SKPD Tahun 2017

Gorontalo –  Memasuki awal tahun 2017, Pemerintah Provinsi Gorontalo terus melakukan tahapan pembahasan program, hal ini dianggap penting mengingat capain target kegiatan dan perencanaan program harus benar-benar matang.

“Target 2016 apa yang belum tercapai, di tahun 2017 intervensi programnya dapat di tuntaskan, inilah kenapa kita harus terus memacu program apa yang kita canangkan di tahun ini. Setiap SKPD harus menyelesaikan capaian targetnya,” Kata Zudan Arif pada rapat lanjutan awal tahun yang berlangsung di Ruang Dulohupa Kantor Gubernur ,selasa(171).

Selain target capaian program Zudan juga menambahkan agar semua program SKPD seluruhnya punya branding. Branding dianggap penting karena itu adalah jati diri setiap SKPD

“Jadi branding ini menuntut serius setiap SKPD untuk bekerja keras dan bekerja cerdas. Setiap program harus membuat masyarakat bahagia. Tujuan kita adalah untuk membuat masyarakat bahagia dan sejahtera,” tegasnya.

Menurut Plt, jika ingin menjadikan Gorontalo Luar Biasa maka setiap SKPD juga harus mempunyai branding, karena instusi pemerintahan tanpa branding tidak akan pernah tahu apa produknya, apa yang dijualnya, dan apa yang akan dihasilkannya. (ecin / Tim Redaksi Humas )

226 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply