Pemprov Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Gorontalo – Upaya Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa terus dilakukan. kali ini menjelang ulang tahun Provinsi Gorontalo, jajaran Pemprov Gorontalo di bawah pimpinan Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, menggelar doa bersama anak yatim dan kaum dhuafa bertempat di rumah jabatan Gubernur, Sabtu (26/11).

Pada kesempatan itu Zudan arif meminta kepada seluruh Pemerintah Provinsi untuk selalu mensyukuri nikmat dari Allah SWT karena tak semuanya yang hidup di dunia ini mempunyai nasib yang sama

“mari kita sama-sama selalu bersyukur dengan nikmat dari-NYA, sering kali kita tidak merasakan bahwa nikmat ini adalah bagian dari Allah SWT, dan kepada anak-anak ku semua jangan pernah putus asa semua sama di mata Allah,” kata Zudan saat memberikan sambutan di depan anak yatim dan kaum dhuafa

lebih lanjut Zudan juga meminta kepada jajaran SKPD yang ada di Provinsi Gorontalo agar selalu memperhatikan nasib anak yatim dan kaum dhuafa misalnya dengan menjadikan anak yatim sebagai anak asuh.

“Kepada bapak dan ibu yang sudah memiliki anak yang sudah besar kalo bisa mari kita sama-sama menjadikan anak-anak yatim yang masih kecil-kecil ini untuk kita asuh, kita sekolahkan mereka sampai selesai, mari kita data dan kita jadikan ini gerakan solidaritas peduli sesama,” lanjut Zudan.

Pada kesempatan itu juga, Plt Gubernur menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa panti asuhan yang ada di Provinsi Gorontalo dan kaum dhuafa, berupa zakat mal. Zudan berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhan.

“Saya harap bantuan ini dapat digunakan sesuai kebutuhan panti asuhan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi pengurus dan anak panti asuhan, juga kaum dhuafa,” pungkasnya.

249 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply