Pemprov Rapat Persiapan Acara Sambut Hari Patriotik

GORONTALO – Menyambut Hari Patriotik yang diperingati setiap Tanggal 23 Januari, Pemprov mengadakan rapat persiapan penyelenggaraan kegiatan tersebut, Senin (16/1) di ruang Huyula Kantor Gubernur Gorontalo.

Asisten I Setda Provinsi Gorontalo Anis Naki yang memimpin langsung rapat tersebut mengatakan, pelaksanaan hari patriotik ini menjadi bagian penting bagi pemerintah Provinsi Gorontalo. Selain sudah menjadi perayaan rutinitas, pemerintah juga memandang perayaan patriotik yang merefleksikan perjuangan para pahlawan di Gorontlao dalam menentang penjajah dapat memberikan efek positif untuk meningkatkan spirit kinerja pemerintah dan masyarakat.

“Tadi sudah kita sepakati kegiatan yang akan kita gelar. Upacara resmi akan berlangsung di Rumah Dinas Gubernur,” kata Anis Naki.

Anis Naki meminta agar pantia perayaan Hari Patriotik dapat bekerja maksimal untuk mempersiapkan segala hal. Mulai dari kesiapan fasilitas, juga undangan untuk tamu pemerintah pada peringatan hari patirotik.

“Intinya itu, saya minta pantia dapat bekerja dengan baik agar kegiatan ini dapat sukses terlaksana,” imbuhnya (Faisal / Tim Redaksi Humas)

153 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply