Pemprov Gorontalo Terus Berbagi Berkah Ramadhan 

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberikan Bantuan kepada Takmirul masjid Sabilulhuda

GORONTALO – Pemprov Gorontalo terus mobile dalam agenda Safari Ramadan. Kali ini Tim 1 yang dipimpin Gubernur Rusli Habibie mengunjungi Masjid Sabibulhuda, Kelurahan Tamalate, sementara Tim 2 dipimpin Asisten Pemerintahan Anis Naki mengunjungi Masjid Al Iklas Taludaa, Bone Pantai, Kamis (15/6).

Di Masjid Sabibulhuda, Gubernur melaksanakan tarwih berjamaah dengan masyarakat setempat dan kembali menyumbang Rp 10 juta untuk Takmirul Masjid setempat, serta menyerahkan sarung sebanyak 100 buah. Sementara itu di Taludaa, Bone Pantai, Anis Naki mewakili Rusli Habibie menyerahkan bantuan 1.000 paket Sembako, 100 buah sarung, serta bantuan pembangunan masjid Rp 100 juta.

Seperti dalam kunjungan Safari Ramadan sebelum-sebelumnya, saat berada di Masjid Sahibulhuda, Rusli Habibie kembali mengajak jamaah masjid setempat untuk memakmurkan masjid. Ia mengimbau masyarakat untuk terus memperkuat silaturahim, dan menjaga persatuan.

“Saya dan pak Idris adalah Gubernur dan Wakil Gubernur seluruh rakyat Gorontalo tanpa terkecuali, baik itu yang mendukung atau belum mendukung dalam Pilgub kemarin, tetap rakyat yang wajib dilayani, dilindungi, dan disejahterakan,” tuturnya.

Kedepan ini kata Rusli, pemerintah Provinsi Gorontalo akan fokus melaksanakan 8 program ungulan. Semua program ini tentunya sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat Gorontalo.

Pewarta : Ecin

Foto.       : salman

Editor.    : Asriani

109 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply