Pemprov Gorontalo Silahturahim Dengan Seluruh Paslon Gubernur

Gorontalo – Untuk menjaga stabilitas menjelang pemilihan Gubernur Gorontalo Periode 2017-2022 , Pemerintah Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Plt.Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, menggelar silahturahim sekaligus ramah tamah makan malam bersama dengan seluruh pasangan calon Gubernur Gorontalo dan tim sukses serta unsur Forkopimda dan anggota DPRD Provimsi Gorontalo yang berlangsung di RM Meranti Indah Bonebolango, Rabu (21/12).

Dalam kesempatan itu Plt mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh paslon Gubernur dan tim sukses yang telah berkenan hadir.

“Terimakasih untuk semua paslon, ini adalah cara kita semua untuk mempererat tali silahturahim ini juga yang kita semua inginkan mewujudkan pilkada aman, sejuk dan menggembirakan,” ungkap Plt.

Dikatakannya juga bahwa pertemuan ini adalah bisa dibilang pertemuan yang paling bersejarah, karena untuk mempertemukan pasangan calon Gubernur dan semua tim sukses ini tidaklah mudah

“Mudah-mudahan Allah SWT mengrahmati kita semua, saya ingin kita semua bisa menikmati dan melihat bagaimana jikalau di level top leadernya bisa akur, InsyaAllah sampai kebawah juga bisa akur,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan itu adalah Calon Gubernur Petahana Rusli Habibie, Calon Gubernur Hana Hasana, Calon Gubernur Zainudin Hassan. Dan diakhir acara Plt mengajak ketiga paslon untuk menyanyi bersama dan diikuti oleh semua yang hadir, malam itu keakraban antar paslon sangat terasa.

315 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply