Pemprov Gorontalo Siap Sediakan Lahan Untuk UPT BKN 

GORONTALO – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa  dalam pertemuannya bersama Kepala Kantor Regional XI Manado English Nainggolan , Senin (17/7) di Ruang Kerja Sekda, membahas  mengenai komitmen Gubernur Gorontalo untuk memberikan hibah lahan kurang lebih 5.000 m² sesuai yang diajukan untuk pembangunan UPT BKN di Provinsi Gorontalo.

Pembangunan UPT BKN (Badan Kepegawaian Negara) direncanakan tahun depan dan rencana pembangunan dari anggaran BKN Pusat.

“Karena kita ingin aspek pelayanan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih maksimal dan memang untuk kepegawaian, ini  yang sangat penting dan strategis untuk menggerakkan produk pembangunan yang selama ini pengurusan administrasi ASN berada di Manado. Dengan adanya UPT BKN ini, semua pengurusan administrasi secara maksimal akan dilayani di Gorontalo,” jelas Sekda

Kepala kantor Regional XI Manado English Nainggolan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Gubernur Gorontalo, Sekda dan jajaran karena telah memberikan lahan untuk pembangunan UPT Tim Pelaksana Teknis BKN di Gorontalo yang nantinya akan digunakan untuk melayani ASN provinsi, kabupaten, kota se-Provinsi Gorontalo.

“ Jika kita melayani pegawai dengan baik, maka itu akan berimbas juga pada pelayanan kepada masyarakat itu sendiri,” ujar English. Ia berharap nantinya ini akan menjadi kantor regional.

Pada kesempatan itu juga, English menghimbau agar seluruh masyarakat Gorontalo berhati-hati dengan adanya penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM. Ini murni dan transparan seleksinya, jangan sampai kita tertipu dengan adanya calo yang menawarkan jasanya.

“Seleksi ini bersifat transparan yang bisa langsung dilihat dan ditonton oleh orang tua,” tutup English.

Pewarta/foto : Nova

Editor.         : Asriani

147 total views, 5 views today

author

Author: 

Leave a Reply