Pemprov Gorontalo Gelar Silaturrahim dan Syukuran Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur

Gubernur Rusli Habibie menyapa akrab masyarakat Gorontalo yang hadir pada silaturrahim dan syukuran pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur

 

JAKARTA – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar silaturrahim dan syukuran pelantikan Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim di restoran Beautika, Jakarta, Jumat (12/5) malam.

Selain kerabat terdekat, hadir pula anggota DPR RI Dapil Gorontalo Roem Kono, mantan Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh, Walikota Marten Taha, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, unsur Forkopimda dan pimpinan SKPD Provinsi Gorontalo. Juga hadir tokoh masyarakat Gorontalo di Jakarta, termasuk masyarakat Gorontalo yang sengaja datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung pelantikan pasangan yang dikenal dengan semboyan Adebo NKRI (Nyata Karya Rusli-Idris).

Suasana silaturrahim yang diiringi lantunan lagu-lagu daerah Gorontalo berlangsung penuh keakraban. Pada kesempatan itu Gubernur Rusli Habibie menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya bersama Wagub Idris Rahim untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Gorontalo.

Gubernur Rusli Habibie juga mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk melupakan perbedaan politik pada perhelatan Pilkada Serentak lalu. Dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu guna terwujudnya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Hari ini saya bersama pak Idris telah dilantik oleh bapak Presiden. Hari ini juga semua perbedaan pada Pilkada telah selesai, kami adalah milik seluruh masyarakat Gorontalo. Saatnya kita bersatu untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Gorontalo,” tandas Rusli.

Penulis/Editor : Haris
Fotografer : Haris

333 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply