Pemprov Gelar Pisah Sambut PJ Gubernur dan Gubernur-Wagub Terpilih

GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar malam pisah sambut dari Pj Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Rusli Habibie dan Idris Rahim.

Malam pisah sambut yang berlangsung haru tersebut, Rusli sebagai Gubernur terpilih mengatakan ia tidak menyetujui bila malam ini disebut malam pisah untuk Prof Zudan dan malam penyambutan untuk dirinya dan pak Idris. Menurutnya, tak pernah ada kata berpisah, yang ada hanyalah malam keakraban atau silaturahim untuk mempererat tali silaturahim yang telah dijaga selama ini.

“Saya kurang setuju dengan yang namanya pisah sambut. Karena saya tidak ingin berpisah dengan Prof. Zudan, justru saya sedih karena harus berpisah dengan Prof Zudan. Beliau adalah sosok yang profesional dan sangat teguh pada pendiriannya,” ungkap Rusli pada malam pisah sambut Pj Gubernur kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Jumat (19/5) yang berlangsung di Gedung Belle Li mbui Kota Gorontalo.

Ruslipun tak lupa meminta maaf kepada Zudan karena jika selama ini saat menjabat sebagai Pj Gubernur selalu dihantam oleh isu-isu tak sedap dari berbagai pihak yang mencoba memprofokasi keadaan selama kampanye kemarin.

“Kami sangat memohon maaf kepada pak Zudan yang selama ini selalu di profokasi oleh orang-orang yang tak senang melihat kami bersahabat. Banyak laporan kepada saya terkait pak Zudan tak netral,  mereka tidak tahu saja  bahwa setiap malam saya dengan Prof Zudan selalu berkomunikasi,” tutur Rusli.

Diakhir sambutannya tak lupa Rusli berpesan kepada Zudan agar jangan pernah mengganti nomor teleponnya. Jikalau ingin diganti, agar memberitahukan kepadanya terlebih dahulu. Karena dia ingin, ikatan persahabatan ini terjalin selamanya.

Gubernur Gorontalo terpilih Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim merupakan pasangan petahana, resm dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta pada 12 Mei 2017 lalu.

Pewarta : Ecin

Foto.       : Salman

Editor.     : Asriani

210 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply