Pemprov Gelar Pasar Murah di Molitonggupo

RHNews – Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali menggelar bazaar murah, kali ini bazaar murah digelar di Desa Molintogupo Kec, Suwawa selatan, Kab. Bonebolango, Selasa (07/07).  Pelaksanaan bazar inipun ternyata menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga setempat, pasalnya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menggratiskan 300 paket sembako bagi warga setempat.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengungkapkan bahwa pelaksanaan bazar murah ini memang sengaja dilakukan oleh pemerintah provinsi Gorontalo, dengan biaya perpaket dibayar 50 ribu, namun guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada ditempat terpencil ia menggratiskan mengingat saat ini juga masih dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

“dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan ini memang kita laksanakan bazar murah ditempat yang terpencil, tadinya kita subsidi 50 ribu namun karena pendapatan masyarakat untuk mencari 50 ribu saja susah maka kami gratiskan sebanyak 300 paket ” Ungkapnya.

Gubernur berharap dengan di gratiskannya paket 300 ini tentu bisa membantu kebutuhan sehari-hari, tak hanya itu pihaknya juga berharap dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari kiranya warga bisa melihat lahan-lahan yang ada disekitar halaman rumah untuk bisa dimanfaatkan dengan menanam bahan-bahan pokok.

“ saya juga berharap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kita bisa lihat lahan-lahan yang tidur, ini kita bisa manfaatkan untuk menanam rica, tomat”pungkasnya. (RH)

 

194 total views, 2 views today

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply