Pemprov Dzikir dan Sholat Shubuh Berjamaah Awal Tahun

Gorontalo – Himbauan Plt. Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, untuk melaksanakan Dziki dan Sholat Shubuh berjemaah, telah mulai dilaksanakan pada saat hari pertama memasuki tahun baru 2017 kemarin, bertempat di Masjid sekolah SMK 3 Kota Gorontalo, Minggu (1/1).

“Di hari pertama tanggal 1 di tahun 2017 bulan januari, kita sama sama mengawali tahun baru masehi dengan kegiatan yang sangat positive, insyaAllah dengan membuka hari dengan kegiatan-kegiatan yang di rahmati Allah maka keseluruha hari kita selama 360 hari akan penuh berkah dan rahmat Allah SWT,” kata Zudan Arif pada saat meberikan sambutan di depan Pemerintah Provinsi , Guru dan Siswa Siswi serta masyarakat setempat yang sempat hadir pada kesempatan tersebut.

Zudan juga mengatakan bahwa mendukung penuh kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini. Ia menilai gerakan shalat subuh berjamaah merupakan gerakan yang sangat positif. Pasalnya banyak hadits yang menguatkan bahwa shalat subuh berjamaah itu mengandung banyak keutamaan.

“Saya dukung penuh kegiatan seperti ini, tahun ini kami Pemerintah Provinsi tidak membuat satupun panggung hiburan. Karena kebahagiaan kita ada dalam hati kita, jadi mari ibu bapak mari kita tanamkan bahwa tidak perlu membuat pesta kembang api dan sebagainya cukup dengan berdzikir dan sholat berjamaah seperti ini, maka kita akan mendapatkan keberkahan dalam hidup di dunia dan akhirat,” sambung Zudan

Untuk itu Zudan sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah melakukan kegiatan penuh manfaat seperti ini, menurutnya ini adalah perayaan tahun baru yang beda dan terus berharap tahun-tahun kedepannya akan terus seperti ini.

“Merayakan tahun baru seperti ini saya salut terimakasih semuanya. Ini yang benar, kalau negeri kita ingin diridhoi Allah, mari kita berdzikir dan sholat berjamaah. Kalau tahun ini jalanan masih cukup ramai jangan putus harapan, Umat Islam Never Get Up jangan pernah menyerah, Allah pasti menolong niat baik kita mewujudkan negeri serambih madinah ini menjadi Provinsi yang diridhoi-NYA,”pungkas Zudan.

234 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply