Pemprov Dukung Pencarian Bakat Anak Muda Gorontalo

0
100
Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Gorontalo, Sutan Rusdi, saat memberikan sambutan pada malam final ICMS, di Ballroom Hotel Maqna, Minggu, (8/9/2019). (Foto : Nova-Humas)

Kota Gorontalo, Humas – Pemerintah Provinsi Gorontalo mendukung diselenggarakannya ajang pencarian bakat anak muda Gorontalo oleh Indonesia Creative Model Searching (ICMS) tingkat Provinsi Gorontalo.

Ajang kreatif ini menghadirkan anak anak muda Gorontalo yang memiliki bakat di bidang acting, fashion, standup comedy, menyanyi, presenting (MC), dance, dan lain sebagainya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo, kami mendukung acara pencarian bakat seperti ini. Dimana anak anak muda Gorontalo bisa mengasah bakat mereka dan bisa menyalurkannya,” ungkap Asisten II Setda Provinsi Gorontalo, Sutan Rusdi, saat memberikan sambutan mewakili Gubernur Gorontalo pada malam final ICMS, di Ballroom Hotel Maqna, Minggu, (8/9/2019).

Sutanpun berharap peserta yang nanti memenangkan ajang ini dan akan mewakili Gorontalo di Jakarta, bisa membawa harum nama Gorontalo di kancah nasional.

Seleksi pencarian anak muda berbakat telah dilakukan kurang lebih 6 bulan. Dari 180 finalis, tersisa 60 finalis yang akan diseleksi kembali. Mereka yang meraih juara akan mengikuti casting di Jakarta dengan membawa nama Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Ecin

Artikel Terkait  Pemprov Gorontalo Seriusi Usulan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini