Pemprov Dorong Percepatan Pembangunan PLTU Anggrek

Gorontalo- Pemerintah Provinsi Gorontalo terus mendorong progres Percepatan pembangunan PLTU 2×25 Watt di Kec, Anggrek, Kab. Gorut. Hal ini dikatakan Plt Gubernur Zudan Arif Fakrulloh pada saat menerima konsultasi dari pihak PLN Gorontalo, senin (16/1) di rujab Gubernur.
” Saya terus memberikan dorongan kepada pihak PLN agar supaya pekerjaan ini bisa selesai, saya berharap koordinasi kita terus berlanjut, apa yang menjadi kendala di konsultasikan dengan kami” ungkap Plt Gubernur kepada pihak PLN.
Sebagaimana dari hasil pertemuan antara pemprov dengan pihak PLN terkait dengan progres pekerjaan proyek PLTU Anggrek, saat ini sudah berada pada capaian 54 persen dengan target pengoperasian pada bulan Desember mendatang.
“Progresnya saat ini 54 persen insya Allah pada Bulan Desember nanti PLTU ini akan beroperasi dengan daya 1×25 megawatt” ungkap Nayusrizal manager Pln area Gorontalo.
Nayusrizal juga menambahkan, selain progres pekerjaan PLTU Anggrek saat ini juga pihak PLN tengah berupaya untuk menambah dua gardu yakni gardu untuk tengah Kota dan untuk wilayah Tilamuta.
” Kami berharap ini bisa mendapat dukungan dari pemerintah daerah, proses penyelasaian izin lokasi sementara kita rencanakan dan kita sosialisasikan kepada masyarakat” ungkap Nayusrizal. (salman /Tim Redaksi Humas)

191 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply