Pemprov Berikan Perhatian Penuh Pada Program Keagamaan

Pemerintah Provinsi Gorontalo senantiasa memberikan perhatian yang penuh terhadap program yang berkaitan dengan keagamaan.

Asisten Bidang  Pemerintahan Setda Provinsi Gorontalo, Dr. Anis Naki saat memberikan sambutan pada acara pelantikan  dan dialog pengurus wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia(GPII) Provinsi Gorontalo, Sabtu (29/4), di Grand Q Hotel, mengatakan, dalam era globalisasi dan modernisasi saat ini, peran alim ulama dituntut untuk semakin agresif dalam menyikapi dan menyerap segala permasalahan-permasalahan kontemporer umat, sehingga umat Islam tidak dibingungkan oleh permasalahan-permasalahan baru tersebut.

Anis Naki menjelaskan, dengan terbentuknya GPII, sinergitas dengan Pemerintah daerah semakin ditingkatkan yang tentu saja akan membawa dampak positif terhadap kehidupan dan pembinaan umat.

Pelantikan Gerakan Pemuda Islam Indonesia ini merupakan pelantikan yang dilakukan pertama kali untuk GPII cabang Gorontalo untuk masa 5 tahun kepengurusan 2017-2022.

Pelantikan PW GPII Gorontalo ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat GPII, Karman BM dan juga organisasi kepemudaan lainnya di Gorontalo antara lain KNPI provinsi/kab/kota, GP Ansor, HMI, PII, GMNI, IMM dll.

Terpilih sebagai ketua adalah Dedi Muslim dengan jumlah yang dilantik sebanyak 36 anggota. (Ecin-Tim Redaksi Humas)

198 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply