Pemprov Bagikan 1000 Paket Sembako di Bone Bolango

Asisten Pemerintahan Anis Naki mewakili Gubernur Gorontalo menyerahkan paket sembako kepada masyarakat

GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Anis Naki menyerahkan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Bone Bolango khususnya di Kec. Taludaa , Kamis (15/6).

Pada kesempatan itu Anis mengungkapkan, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berhalangan untuk hadir, namun beliau berpesan agar bantuan yang diberikan di kec. Taludaa ini, bisa digunakan semaksimal mungkin.

“Saat ini sudah memasuki hari ke 20 Ramadhan, mari sama-sama perbanyak berdoa agar ibadah kita selalu diterima oleh Allah SWT, nantinya juga kita akan memasuki Tumbilotohe (red-pasang lampu).

Seperti kita ketahui kondisi minyak tanah saat ini sudah sangat minim, Pemerintah berharap agar masyarakat bisa kembali pada kondisi sebelumnya yakni dengan menggunakan padamala,” ungkap Anis.

Terkait listrik yang akhir-akhir ini membuat resah masyarakat karena sering terjadinya pemadaman, Anis mengatakan bahwa Gubernur telah meminta maaf dan akan terus berupaya agar pihak PLN bisa mengatasinya.

“Permasalahan listrik kali ini sebenarnya karena memang sistem gardu kita yang rusak terhadang bencana beberapa hari lalu, tapi sudah diperbaiki InsyaAllah semua akan segera teratasi,” tandasnya.
Pewarta : Rasid/Ecin
Foto.    : Rasid
Editor. : Asriani

 

106 total views, 3 views today

author

Author: 

Leave a Reply