Pemprov Apresiasi RRI Gorontalo Naik Jadi Tipe B

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kiri) menerima kunjungan silaturrahim Kepala RRI Gorontalo di ruang kerjanya, Rabu (4/4)

GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan RRI Gorontalo naik tipe dari C menjadi tipe B.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Gorontalo saya mengucapkan selamat atas keberhasilan RRI Gorontalo naik tipe menjadi tipe B,” kata Wagub Idris Rahim saat menerima kunjungan silaturrahim Kepala RRI Gorontalo, Lahar Rudiyarso, di ruang kerja Wagub, Rabu (4/4).

Naiknya RRI Gorontalo menjadi tipe B, praktis secara struktural organisasi juga mengalami perubahan. Jika sebelumnya Kepala RRI Gorontalo hanya setara dengan jabatan struktural eselon III, saat ini berubah menjadi eselon II.

Baca Juga :  Triwulan III 2018, Realisasi Anggaran Pemprov Gorontalo Capai Target

Terkait hal itu Wagub Idris Rahim berpesan kepada seluruh jajaran RRI Gorontalo untuk terus berkinerja. Idris berharap dengan naiknya tipe tersebut, RRI Gorontalo menjadi media terdepan dalam memberikan informasi pembangunan daerah kepada seluruh masyarakat.

“Sebagai mitra pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, saya berharap RRI Gorontalo bisa memberikan informasi pembangunan daerah, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk mewujudkan Gorontalo unggul, maju dan sejahtera,” terangnya.

Selain menyampaikan naiknya tipe RRI Gorontalo, pada kesempatan itu Kepala RRI Gorontalo sekaligus juga berpamitan dengan Wagub Idris Rahim. Kepala RRI Gorontalo, Lahar Rudiyarso, yang baru menjabat selama 7 bulan di Gorontalo memperoleh tugas baru menjadi Kepala RRI Ternate. Diagendakan serah terima jabatan Kepala RRI Gorontalo akan digelar Senin pekan depan, 9 April 2018.

Baca Juga :  Rusli : Hadirnya SPBN Diharapakan Produksi Ikan Tangkap Meningkat

Pewarta/Editor : Haris
Foto : Haris

213 total views, 2 views today

author

Author: