Pemprov Apresiasi Kerjasama Dengan BPK

Gorontalo – Pemerintah Provinsi Gorontalo yang sementara di pimpin oleh Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif, sangat mengapresiasi kerjasama, koordinasi dan pembinaan yang telah terjalin selama ini antara BPK perwakilan Gorontalo dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota, sehingga selama 3 tahun terakhir pemerintah Provinsi Gorontalo berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo, saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan pembinaanya, sehingga 3 tahun terakhir ini bisa meraih opini WTP, dan yang lebih membanggakan lagi 2 Tahun terakhir pemerintah kota dan kabupaten ikut meraih WTP,” Kata Zudan Arif pada sambutan serah terima jabatan kepala BPK Perwakilan Gorontalo, Senin (31/10) di Aula BPK.

Lebil lanjut Zudan Arif berharap pembinaan dan kerjasama tersebut terus ditingkatkan, agar tahun 2016 ini Provinsi Gorontalo dan seluruh Kabupaten dan Kota kembali meraih WTP.

“Mari kita bergandengan tangan mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang transparan dan akuntabel,” Lanjut Plt Gubernur.

Sementara itu, kehadiran Bupati/walikota serta seluruh unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota pada kegiatan tersebut, mendapat apresiasi penuh dari Plt Gubernur, menurutnya hal ini menunjukan pemerintahan yang kompak , satu, dan tidak terkotak-kotak.

“InsyaAllah jika kita kompak dan bersatu, kita bisa membawah Gorontalo yang maju dan Jaya,” tegasnya.

Diketahui yang menjadi kepala BPK perwakilan Gorontalo yang baru adalah bapak Muhaimin setelah menerima jabatan dari ketua BPK yang lama Bapak Bingkros Hutabarat.

301 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply