Pemprov Adakan Rakor Jelang HUT Provinsi Gorontalo ke – 17 

Sekdaprov Gorontalo Winarni Monoarfa saat memimpin rakor persiapan HUT Prov. Gorontalo ke-17

GORONTALO –  Menyambut hari ulang tahun Provinsi Gorontalo yang ke -17, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, di ruang Rapat Huyula Kantor Gubernur, Rabu (18/10).

Di depan jajaran SKPD Winarni mengatakan, rakor ini merupakan  pembentukan panitia dan pembahasan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan untuk menyemarakkan hari jadi Provinsi Gorontalo ke-17 tanggal 5 Desember 2017 mendatang.

” Setiap SKPD di lingkungan Pemprov Gorontalo wajib mencanangkan kegiatan menarik untuk menyemarakkan hari ulang tahun Provinsi Gorontalo yang ke -17,” jelas sekda.

Ia juga menambahkan ada tiga harapan yang ditekankan oleh gubernur pada hari jadi Provinsi Gorontalo yang ke -17 yaitu, pertama diselenggarakan dengan sederhana namun bermakna,  kedua mengurangi seremonial dan yang ketiga perbanyak bakti sosial.

“Setiap kegiatan dalam rangka HUT provinsi yang dilakukan oleh setiap SKPD harus ada kegiatan yang berbau sosial,” kata sekda.

Kegiatan HUT provinsi juga diharapkan semarak bukan hanya dari provinsi, tetapi juga keikutsertaan kabupaten/kota dan masyarakat untuk mensukseskan acara tersebut.

Pewarta/foto : Nova

Editor               : Asriani

145 total views, 3 views today

author

Author: 

Leave a Reply