Pembangunan GORR Tidak Terpengaruh “Nyinyiran Warkop”

0
709
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kemeja putih) didampingi Sekretaris Daerah Darda Daraba saat meninjau pekerjaan jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR), Kamis (3/1/2019). Jalan sepanjang lebih kurang 31 KM itu menghubungkan dua kabupaten dan satu kota di Provinsi Gorontalo. (Foto: Salman-Humas).

KOTA GORONTALO, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyebut sikap nyinyir sebagian warganya terkait dengan pembangunan jalan Gorontalo Outer Ring Road tidak membuatnya berhenti untuk membangun daerah. Penegasan tersebut disampaikan Rusli saat meninjau pekerjaan proyek strategis nasional itu, Kamis (3/1/2019).

“Saya tidak perlu menanggapi orang nyinyir, orang mengatakan ini dan itu baik itu sifatnya positif dan negatif. Saya hanya fokus bekerja. Saya lihat orang orang yang berbicara di media online ini oknum-oknum yang belum pernah berbuat. Jadi buat apa saya habiskan waktu saya dan teman teman untuk berbantah-bantahan dengan mereka?,” tegas Gubernur Rusli saat diwawancarai sejumlah awak media.

Rusli mensinyalir sikap nyinyir tersebut sudah didasari pada kacamata berbeda dengan kepentingan tertentu. Ia juga menilai mereka tidak layak berkomentar karena belum berbuat dan berkarya untuk Gorontalo.

“Saya kalau hanya memikirkan mereka oknum yang sering membahas di warung kopi, ngobrol ngalor ngidul, ya ngapain? Ngapaian saya harus membuat buang tenaga dan pikiran untuk mereka? Tapi saya terima kasih karena punya waktu berpikir untuk saya. Mohon maaf saya tidak punya waktu untuk mereka,” tandasnya.

“Intinya saya hanya kerja, dan itu perintah pak presiden, kerja saja. Saya akan jawab semua nyinyiran dan segala macam itu dengan kerja dan hasil. Mereka saya lihat kemarin-kemarin nggak jadi apa apa? Mereka berbicara tentang GORR nggak ahlinya di situ,” sambungnya.

Artikel Terkait  Wagub Gorontalo Cek Data Diri DPT di Kelurahan

Pembangunan jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR) yang menghubungkan dua kabupaten dan satu kota di Provinsi Gorontalo terus berlanjut. Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memastikan salah satu proyek strategis nasional itu akan terus dikerjakan tahun 2019.

Ada dua proyek pekerjaan yang akan dilakukan tahun ini yakni pengaspalan jalan sepanjang 3,5 KM dan pekerjaan box culvert di beberapa titik. Pekerjaannya sedang dilelang dan akan dikerjakan tahun ini juga.

Pewarta: Isam

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini