Pantau Kota Gorontalo, Gubernur Bagi Makanan ke Petugas

0
1060
Tangkapan layar saat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie membagikan makanan kepada petugas patroli kepolisian, Minggu dini hari, (12/4/2020). Video tersebut mendadak viral saat diunggah oleh warga yang sedang berada di lokasi. (Foto: istimewa).

KOTA GORONTALO, Humas – Malam sudah menunjukkan pukul 23.47 pada Sabtu (11/4/2020). Tinggal beberapa menit lagi waktu akan berganti hari. Sebagian warga Gorontalo sudah terlelap dalam tidur. Berapa petugas patroli kepolisian masih bersiaga di sejumlah jalan utama, mengantisipasi kriminalitas di tengah pandemi virus corona.

Suasana mendadak ramai saat mobil jenis hartop tiba-tiba berhenti di antara polisi yang berjaga. Orang itu adalah Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang didampingi istri tercinta. Rusli datang untuk membagi-bagikan makanan kepada polisi dan beberapa warga yang ada di lokasi.

Kegiatan tanpa diketahui protokol itu terekam dalam siaran langsung yang diunggah Ramli Anwar, salah satu warga yang berada di lokasi. Unggahan pukul 23:47 itu pun langsung menuai respon warga.

“Barakallah pak gub, siap. Terima kasih pak gub,” ucap Ramli dalam videonya.

Satu persatu makanan yang terbungkus dalam kantong plastik diturunkan dari mobil. Rusli dibantu oleh supirnya untuk membagikan makanan.

“Masya Allah… ketika yg “nyinyir” ada manggorok (tidur), pukul 23.47 wita Pak Gubernur Gorontalo bersama Ibu berkeliling kota untuk mengantar makanan buat para Aparat Kepolisian yg masih bertugas. Barakallahu Pak Gubernur…” tulis Ramli sebagai caption di siaran langsungnya itu.

Hingga pukul 00:34 Wita unggahan tersebut sudah dibagikan 231 kali dan disukai 180 orang.

Pewarta: Isam

Artikel Terkait  Touring Jelajah Wisata Sulawesi 2020 Tiba di Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini