November, Ruas Jalan Labanu Tolongio Tuntas 

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat meninjau pengerjaan ruas jalan Labanu-Tolongio sepanjang tiga kilometer

GORONTALO – Pembangunan jalan Labanu-Tolongio di Kabupaten Gorontalo Utara sepanjang tiga kilometer akan dituntaskan tahun ini.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (11/8), meninjau pembangunan ruas jalan tersebut yang merupakan proyek lanjutan tahun lalu.

Proyek ruas jalan Labanu-Tolongio ini memiliki panjang keseluruhan 9,2 kilometer. Namun karena keterbatasan anggaran tahun lalu, tersisa tiga kilometer yang belum mendapatkan pengerjaan pengaspalan lapis kedua.

Menurut Ismet Dama, Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, tahun ini sisa tiga kilometer tersebut yang akan diselesaikan.

“Tahun lalu sekitar tiga kilometer yang belum tuntas yang ketinggalan lapis penutupnya sehingga kita anggarkan tahun ini dan sudah dimulai pengerjaannya,” jelas Ismet.

Ismet Dama yang juga PPTK pada pengerjaan ruas jalan ini menyebutkan, untuk sisa pengerjaan jalan sepanjang tiga kilometer ditargetkan tuntas November tahun ini dengan masa pengerjaan kurang lebih 5 bulan sejak tanggal 20 Juni hingga 19 November 2017. Sisa ruas jalan yang dikerjakan ini menelan biaya Rp 4 Milyar 290 juta.

Pewarta/ Editor : Asriani

Foto                  : Salman

190 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply