Narkoba Adalah Musuh Bersama Yang Harus Diperangi

Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, MM., bertindak sebagai inspektur upacara serah terima jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo dari pejabat lama Kombes Pol. Purwoko Adi, SE., kepada pejabat baru Kombes Pol. Sumarno, S.Pd. Upacara sertijab berlangsung di hotel Maqna, Kamis (13/10), dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan BNNK Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo.

 

“Selamat bertugas di Provinsi Gorontalo kepada Kepala BNNP yang baru, semoga kita dapat terus menjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di daerah ini,” kata Idris Rahim dalam sambutannya pada kesempatan itu.
Idris mengungkapkan, narkoba adalah common endemic atau musuh bersama yang harus diperangi secara sungguh-sungguh dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat, mengingat penyalahgunaan dan peredaran narkoba saat ini yang semakin merajalela di tengah masyarakat, “Memerangi narkoba itu tidak hanya menjadi tugas BNN, tetapi harus melibatkan seluruh masyarakat,” tegasnya.
Kepada Kepala BNNP Gorontalo yang baru, Idris berharap untuk membangun komunikasi, koordinasi, dan silaturrahim dengan seluruh stakeholder, untuk memerangi narkoba. Selanjutnya, Idris juga mengutarakan perlunya melakukan inovasi dan langkah strategis dalam mengatasi masalah narkoba. “Kedepan, tantangan untuk mengatasi masalah narkoba ini semakin berat. Untuk itu dibutuhkan langkah strategis yang lebih efektif dalam memerangi narkoba,” pungkasnya.

226 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply