Naik Garuda Indonesia, PNS Gorontalo Bakal Dapat Diskon

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie foto bersama dengan Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Gorontalo Fazri Nurahman (dua kanan) usai menggelar pertemuan, Sabtu (17/2). (Foto: Salman-Humas)

 

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menjajaki kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Kerjasama tersebut dalam bentuk pemberian potongan harga bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin melakukan penerbangan dengan pesawat pelat merah itu.

Hal ini dikatakan oleh Fazri Nurahman, Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Gorontalo usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, di kediaman pribadi Gubernur, Sabtu (17/2).

“Kerjasama corporate ini dimana nanti semua pegawai pemprov maupun kabupaten / kota se Gorontalo akan diberikan harga khusus. Potongan harganya bervariasi bergantung rute penerbangan,” kata Fazri.

Garuda Indonesia juga siap ikut serta untuk mensukseskan pemberangkatan jemaah haji di Embarkasi Haji Antara (EHA) Gorontalo tahun ini. Pihaknya akan bersaing dengan beberapa maskapai lain untuk dipercaya sebagai operator pemberangkatan jemaah haji dari Gorontalo ke Makassar dan sebaliknya.

“Hal lain yang kami sampaikan ke pak Gubernur, bahwa kami akan menggelar even “Trevel Fair’ di Gorontalo untuk pertama kalinya. Rencananya kami bikin tanggal 23-25 Maret nanti,” sambungnya.

Terkait dengan pemberian diskon bagi PNS Gorontalo, Fazrin akan bertemu dengan dinas terkait. Selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak.

Pewarta: Ecyhin
Editor: Isam

463 total views, 1 views today

author

Author: